Minggu, 02 November 2014

Sevilla Buang Peluang ke Puncak Klasemen

Sevilla Buang Peluang ke Puncak Klasemen


Sevilla Buang Peluang ke Puncak Klasemen

Posted: 02 Nov 2014 06:53 AM PST

Bilbao - Sevilla gagal menggeser posisi Real Madrid untuk menguasai klasemen La Liga Primera. Itu setelah tim besutan Unai Emery tersebut kandas di tangan tuan Athletic Bilbao di pekan kesepuluh.

Tampil di San Mames Stadium pada Minggu (2/11/2014) malam WIB, Sevilla digebuk Bilbao 0-1. Gol Aritz Aduriz di menit ke-13 tak mampu dibalas Sevilla hingga wasit meniup peluit panjang.

Menerima umpan lambung Markel Susaeta dari sisi kanan, Aduriz menyambut dan menembak dengan kaki kanan ke gawang Sevilla. Kiper Sevilla Beto tak bisa menepisnya.

Susaeta nyaris menambah gol untuk Bilbao di menit terakhir babak pertama. Namun, kali ini Beto lebih cermat dan berhasil menggagalkan Sevilla dari kebobolan.

Di sisa waktu 10 menit, Sevilla kian agresif. Namun, usaha demi usaha tak membuahkan gol. Sevilla tetap tertinggal 0-1 hingga menit terakhir.

Soccernet mencatat Sevilla sedikit lebih imbang dengan rasio 57: 43. Tapi, Sevilla tak banyak bikin percobaan gol. Sevilla hanya membuat empat attemps dan hanya satu yang tepat ke arah gawang. Sementara, Bilbao membuat sembilan attempts dengan dua di antaranya yang tepat ke arah gawang.

Dengan kekalahan itu, Sevilla tetap berada di urutan keempat dengan koleksi 22 poin dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka terpaut hanya satu poin dari Real Madrid yang kokoh di puncak (24 poin).Next

Halaman 1 2
(fem/din)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar