Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Minggu, 24 November 2013

Malaysia Lirik Peluang Bisnis bersama Investor Indonesia

Malaysia Lirik Peluang Bisnis bersama Investor Indonesia


Malaysia Lirik Peluang Bisnis bersama Investor Indonesia

Posted: 24 Nov 2013 09:00 PM PST

JAKARTA- Menteri Perdagangan dan Luar Negeri (MITI) Malaysia, Mustapa Mohammed mengadakan kunjungan ke Indonesia, sejak Sabtu pekan lalu. Menurut Mustapa kedatangannya untuk melihat peluang kerjasama perdagangan antara kedua negara. Ia melihat perkembangan dunia usaha di Indonesia sudah berkembang pesat sehingga dapat diajak bekerjasama lebih intensif.

"Kita sejak dulu sudah bekerjasama dengan investor-investor Indonesia. Akan makin kita tingkatkan. Saling mendekatkan diri terutama di perdagangan," ujar pria yang akrab disapa Tok Pa ini saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (25/11).

Tok Pa menyebutkan, di Malaysia, investor-investor asal Indonesia sudah banyak mengembangkan dunia usaha. Salah satunya adalah bidang perhotelan. Ini, kata dia, sangat membantu dunia pariwisata di Malaysia. Peluang untuk investor Indonesia, kata dia, terbuka luas di negaranya. Sementara di Indonesia, lanjutnya, investor Malaysia lebih banyak bergerak di bidang perkebunan. Ia berharap, kerjasama usaha dan perdagangan di bidang lain pun akan terbangun selain yang sudah terjalin selama ini.

"Ada juga pengusaha kami yang buka usaha dagang, perkebunan di Indonesia. We need to close with Indonesia. Banyak target yang ingin kita jalankan bersama untuk kembangkan dunia usaha di 2015," paparnya.

Tok Pa, mengaku, ia ingin negara-negara lain di luar Asia melirik Indonesia dan Malaysia sebagai negara yang maju dalam investasi dan dunia usaha.

"Poeple have to looking Asia. They have to come to Indonesia, Malaysia and Singapore," tandas Mustapa. (flo/jpnn)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar