Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Jumat, 06 September 2013

Mau Cari Peluang Usaha Waralaba? Yuk, Datang ke JCC

Mau Cari Peluang Usaha Waralaba? Yuk, Datang ke JCC


Mau Cari Peluang Usaha Waralaba? Yuk, Datang ke JCC

Posted: 05 Sep 2013 09:30 PM PDT

Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha berbasis waralaba, bisa datang ke Jakarta Convention Center (JCC). Mulai hari ini berlangsung acara Franchise dan License Expo Indonesia 2013 yang digelar hingga 8 September 2013.

Dalam acara kali ini, 120 stand merek franchise Indonesia dan internasional hadir dan menawarkan peluang anda untuk berbisnis.

Beberapa merek franchise terkenal seperti Kimia Farma, K24, dan beberapa franchise makanan, otomotif, pendidikan, hadir di acara kali ini. Namun yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran Indomaret dan Alfamaret yang menempati booth saling berdamping di depan pintu masuk acara.

Untuk memasuki areal acara, penyelenggara mematok tiket masuk sebesar Rp 50.000/orang.

Para pengunjung juga berkesempatan meraih hadiah tablet PC, tiket Jakarta-Bali dan Jakarta-Singapura, voucher dan perawatan senilai Rp 100.000 dan coaching bisnis gratis selama 3 hari di dalam pameran ini.

(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar