Jumat, 31 Mei 2013

Peluang Usaha Bengkel Sepeda Motor Mr. Montir

Peluang Usaha Bengkel Sepeda Motor Mr. Montir


Peluang Usaha Bengkel Sepeda Motor Mr. Montir

Posted: 31 May 2013 05:06 PM PDT

fb Peluang Usaha Bengkel Sepeda Motor Mr. Montir

Bisnis Bengkel Mr.Montir 460x306 Peluang Usaha Bengkel Sepeda Motor Mr. Montir

JAKARTA [DP] — Setelah menggandeng Mr. Montir sebagai bengkel rekanan, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) kembali memberi dukungan atas partisipasi Mr. Montir di ajang International Franchise License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2013 yang berlangsung mulai 31 Mei – 2 Juni di Jakarta Convention Center.

Dalam pameran waralaba ini, Mr. Montir menawarkan usaha bengkel sepeda motor kepada para masyarakat dengan sistem Franchise. Dimana semua perangkat dan standar operasional prosedur (SOP), dari mulai ketersediaan suku cadang, teknisi, hingga design bangunan telah disiapkan oleh Mr. Montir. Sementara pemilik modal tinggal menjalankan usahanya tanpa harus meninggalkan bisnis yang ada sebelumnya.

"Mr. Montir menerima service semua merek motor, tidak seperti bengkel resmi yang dilarang menerima merek lain," jelas Okto Larido, Operational Direktur Mr. Montir.

Menurutnya dengan banyaknya merek sepeda motor yang menjadi target dalam bisnis bengkel ini akan memberikan keuntungan lebih besar jika dibandingkan dengan hanya satu merek sepeda motor.

Sementara itu National Service Manager BAI, Jun Franco Purba yang hadir di IFRA 2013, optimis dengan pengembangan usaha bisnis bengkel sepeda motor yang dilakukan Mr. Montir. Pasalnya kerja sama yang telah dilakukan bersama dengan Mr. Montir akan memberikan peluang pasar bagi 60 ribu Bajaj Pulsa yang telah terjual di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Hingga kini layanan service dan suku cadang Bajaj Pulsar sudah tersedia di 28 bengkel Mr. Montir yang tersebar di di Jabodetabek. Mr. Montir telah memiliki 55 oultet  dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir 2013.

"Bukan hanya merek Bajaj saja yang kami terima, namun semua merek sepeda motor yang ada di Indonesia. Unit entry yang masuk ke bengkel bisa mencapai 1000 unit perbulannya." tegas Okto. [DP/ CUP]

© 2013, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar