Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Jumat, 14 September 2012

PAMERAN WARALABA:Panorama gelar Franchise & License Expo

PAMERAN WARALABA:Panorama gelar Franchise & License Expo


PAMERAN WARALABA:Panorama gelar Franchise & License Expo

Posted: 14 Sep 2012 12:38 AM PDT

JAKARTA: PT Reed Panorama Exhibitions menggelar pameran  waralaba, peluang usaha, dan lisensi bertajuk  Franchise & License  Indonesia Expo untuk yang kesepuluh kalinya pada
14 - 16 September 2012 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Manajer  Marketing & Communication PT Reed Panorama Exhibitions Ella Haryanto mengatakan  dalam pameran tersebut ada lebih dari 100 merek yang ambil bagian, dan sekitar 30% di antaranya merupakan warlaba asal Korea Selatan, Singapura, Malaysia.

"[Pameran akan diikuti] lebih dari 100 merek, seperti [yang bergerak di bidang] makanan,  ritel, laundry, kesehatan, pendidikan, dan otomotif," kata Ella saat dihubungi melalui telepon genggamnya Jumat,
14 September 2012.

Ella mengatakan pameran akan dibuka bagi umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00, dan setiap pengunjung dikenakan tarif masuk sebesar Rp50.000  yang berlaku selama pameran berlangsung (14-16 September) atau 3 hari.

Ella mengatakan  pengenaan tarif masuk itu sekaligus dimaksudkan untuk menyaring  pengunjung yang datang. Dengan  kesediaan membayar, berarti pengunjung dinilai serius untuk mencari peluang usaha.

"[Kami] menawarkan peluang bisinis,  dan [dengan adanya tarif masuk sekaligus dilakukan untuk] menyaring  pengunjung," kata Ella. (Bsi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar