Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Kamis, 20 September 2012

Kadin Gelar Seminar Mengembangkan Usaha Restoran

Kadin Gelar Seminar Mengembangkan Usaha Restoran


Kadin Gelar Seminar Mengembangkan Usaha Restoran

Posted: 20 Sep 2012 05:37 AM PDT

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kadin Jawa Tengah bersama Sumber Sarana (Restaurant Training and Management Consultant) akan menyelenggarakan seminar Mengembangkan Peluang Usaha Restoran, Rabu (10/10) di lantai 4 Gedung JDC, Jl Imam Bonjol 154 - 60 Semarang.

Kabid Komunikasi Bisnis Kadin Jateng, Sri Gendari Agustini mengatakan, seminar diselenggarakan untuk menjawab pertanyaan seputar halangan menjadi seorang pengusaha sukses mulai dari bisnis atau usaha apa yang cocok, berapa besar modal usaha yang diperlukan, hingga bagaimana jika gagal berusaha.

Kegiatan ini ditujukan bagi yang belum memiliki usaha sendiri maupun yang ingin mengembangkan usahanya yang sudah berjalan dan memanfaatkan peluang usaha di bidang restoran dan kafe.

"Dalam seminar akan dikupas materi rahasia sukses manajemen restoran dan kafe seperti membina dan meningkatkan potensi bisnis restoran dan kafe, kunci sukses meningkatkan penjualan, dan mengembangkan bisnis restoran dan kafe melalui franchise," katanya, Kamis (20/9).

Pembicara seminar adalah Susanto Sukarto, Managing Director SS Restaurant Training and Management Consultant dari Jakarta. Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat Kadin Jawa Tengah, gedung JDC lantai 4, Jl Imam Bonjol 154-160 Semarang, telp 024-3561463/4, fax:024-3556064, CP: Maya, Ugiek dan Novpras.

( RED , Modesta Fiska / CN27 / JBSM )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar