Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Rabu, 11 Maret 2015

Pria Ini Beli Sepatu Nike Murah Untuk Dijual Lagi

Pria Ini Beli Sepatu Nike Murah Untuk Dijual Lagi


Pria Ini Beli Sepatu Nike Murah Untuk Dijual Lagi

Posted: 09 Mar 2015 11:03 AM PDT

Jakarta -Acara Nike Football Bazaar 2015 ternyata menjadi peluang usaha. Misalnya yang dilakukan oleh Ade. Di acara ini, Ade membeli sepatu Nike untuk dijual kembali.

"Ini akan dijual lagi. Saya jualan di online," kata Ade kepada detikFinance di acara Nike Football Bazaar 2015 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Ade rela datang pagi-pagi karena potongan harga yang ditawarkan hingga 90% sangat menggiurkan. Ia mengaku sering memburu produk sepatu bermerek pada acara sejenis.

"Kalau ada acara diskon kayak begini, saya selalu membeli. Kayak kemarin di Balai Kartini sama Central Park," ujarnya.

Ade menawarkan sepatunya dengan harga lebih rendah daripada counter resmi. Meski begitu, Ade memastikan konsumen tidak bakal tertipu karena di setiap sepatu yang ia jual telah memiliki kode khusus.

"Di dalam sepatu ada barcode. Ketik saja di google sepatu apa, nanti keluar jenisnya," kata Ade.

Dari pantauan detikFinance, pengunjung makin semakin memadati arena bazaar. Rata-rata pengunjung datang secara bergerombol bersama rekan-rekannya.

Mayoritas pengunjung yang keluar dari arena bazaar membawa tas besar yang berisi produk-produk Nike. Bazaar ini dibuka untuk umum secara gratis mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Penyelenggara menawarkan diskon hingga 90% untuk produk-produk Nike, plus diskon tambahan bagi para nasabah PT Bank Mega Tbk (MEGA).

(feb/hds)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar