Jumat, 12 September 2014

Tawaran Peluang Usaha Mainan 'Odong-odong' Anak-anak, Berminat?

Tawaran Peluang Usaha Mainan 'Odong-odong' Anak-anak, Berminat?


Tawaran Peluang Usaha Mainan 'Odong-odong' Anak-anak, Berminat?

Posted: 12 Sep 2014 04:22 AM PDT

Jakarta -Perusahaan ini menawarkan produk mainan anak bergerak (kiddie rides) di acara Franchise & License Expo 2014, JCC, Jakarta. PT Suryapratama Agung Persada menawarkan Kiddie Hope sebagai peluang usaha berkonsep waralaba kiddie rides.

Pengawas Pemasaran PT Suryapratama Agung Persada Zulvan mengungkapkan prospek bisnis mainan bergerak anak cukup besar karena bisnis ini terbilang masih langka.

"Bisnis kiddie rides ini masih sedikit, jadi potensinya cukup besar dikembangkan," kata Zulvan saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (12/09/2014).

Menurut Zulvan ada beberapa paket yang ditawarkan bagi calon investor, seperti paket 1 dengan nilai investasi Rp 30 juta dan kontrak 3 tahun. Calon investor akan mendapatkan 2 unit kiddie rides. Namun calon investor juga membayar royalty fee dan maintenance fee 20% dari nilai omzet setiap bulannya untuk layanan service dan penggantian suku cadang.

Sedangkan paket 2, nilai investasinya mencapai Rp 55 juta dengan kontrak 3 tahun. Calon investor akan mendapatkan 4 unit kiddie rides, 500 koin permainan dan gratis layanan dekorasi tempat permainan.

Sama dengan paket 1, calon investor juga membayar royalty fee dan maintenance fee sebesar 20% dari nilai omzet setiap bulannya untuk layanan service dan penggantian suku cadang.

Sementara untuk paket 3, nilai investasinya mencapai Rp 85 juta dengan kontrak selama 3 tahun. Calon investor akan mendapatkan 6 unit kiddie rides, 1.000 koin permainan dan gratis layanan dekorasi tempat permainan. Next

Halaman 12
(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar