Selasa, 01 April 2014

Imbang, Barca-Atletico Sama-Sama Kehilangan Bintang

Imbang, Barca-Atletico Sama-Sama Kehilangan Bintang


Imbang, Barca-Atletico Sama-Sama Kehilangan Bintang

Posted: 01 Apr 2014 01:26 PM PDT

Rabu, 02 April 2014 , 03:14:00


BARCELONA - Barcelona dan Atletico untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada paruh pertama laga babak perempat final Liga Champions di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Meski begitu, sejumlah peluang sempat diciptakan kedua tim. Atletico yang bertindak sebagai tamu justru berhasil menjadi pihak pertama yang menghasilkan peluang matang.

Namun, usaha David Villa saat laga baru berjalan empat menit masih melebar dari gawang Barcelona. Tapi Barcelona langsung bangkit. Neymar sempat mengancam gawang Atletico yang dijaga Thibaut Courtois pada menit ke-23. Sayangnya, tandukan Neymar masih digagalkan Courtois.

Barcelona kembali memiliki peluang emas melalui Andres Iniesta dua menit berselang. Tapi, tendangan gelandang andalan timnas Spanyol itu masih bisa diblok bek Atletico.

Kedua tim juga harus menelan pil pahit karena sama-sama kehilangan pemain kunci. Barcelona kehilangan bek tangguh Gerrard Pique yang sempat mengalami salah jatuh pada menit kedelapan.

Bek timnas Spanyol itu akhirnya digantikan Marc Bartra empat menit berselang. Atletico juga harus menelan kekecewaan karena Diego Costa mengalami cedera. Bomber berusia 25 tahun itu akhirnya digantikan Diego Ribas pada menit ke-28. (jos/jpnn)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar