Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Kamis, 09 Mei 2013

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda


Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Posted: 09 May 2013 10:47 AM PDT

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Bidang Teknologi Informasi dan Industri Kreatif di Bandung, 30 April hingga 3 Mei 2013 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 80 pemuda yang menekuni berbagai usaha dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan keterampilan bagi wirausaha muda tentang peluang pengembangan usaha di bidang teknologi informasi. Para peserta juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan kemampuan dalam mencari peluang industri kreatif, mendesain kemasan produk, dan berorientasi pada lingkungan. Dengan demikian produk-produk yang dihasilkan para usahawan muda ini dapat memenuhi selera masyarakat.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Tim Pelatihan Bandung Techno Park, Tim Kelompok Kerja Wirausaha dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Perekonomian serta Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora. Materi disampaikan dalam bentuk ceramah, tanya jawab dan peragaan.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar