Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Senin, 01 April 2013

Tawaran Peluang Usaha Mie Jupe

Tawaran Peluang Usaha Mie Jupe


Tawaran Peluang Usaha Mie Jupe

Posted: 01 Apr 2013 08:55 PM PDT

Jakarta - Ingin berwirausaha tapi bingung memilih jenis usaha? Mie Jupe alias Mie Juara Pedas mungkin bisa jadi pilihan. Mie Jupe merupakan tawaran kemitraan atau business opportunity (BO), bukan waralaba.

Mie ramen bercita rasa Indonesia ini memiliki 3 varian mie, yaitu Mie Jupe kuah, goreng dan spagheti. Untuk Mie Jupe kuah terdiri dari rasa original dan kare, sedangkan Mie Jupe goreng ada rasa original, saus tiram, dan saus pedas dengan tingkat kepedasan mulai level 1 hingga 10.

Ayodya Kunto (30), pemilik Mie Jupe menyebutkan calon investor harus menyediakan uang Rp 150 juta untuk bisa memulai usaha ini.

"Ada niat waralaba (kemitraan/BO) tapi saya nggak menawarkan. Kalau mau ya silakan," ujarnya kepada detikFinance, di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Ia merinci, jumlah tersebut terbagi dalam 3 bagian, yaitu Rp 40 juta untuk modal awal, Rp 30 juta untuk manajemen fee, dan investasi sebesar Rp 80 juta.

"Tinggal jualan, sudah jadi semua termasuk outlet dan isinya. Nanti setelah balik modal Rp 80 juta, ada bagi hasil 50:50," terangnya.

Syarat calon investor cukup mudah, hanya perlu satu jalan dan satu pemikiran antara calon investor dan pemilik kemitraan "Ini penting karena kan nanti kita bekerjasama," katanya.

Usaha yang mulai dirintis sejak Agustus 2012 ini, kini bisa meraup omzet hingga Rp 150 juta per bulan melalui 2 kiosnya. Saat ini, Ayodya sudah memiliki 2 cabang di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur dan di Bintara, Bekasi dan 1 cabang baru yang sudah diluncurkan awal April ini di Harapan Indah Bekasi.

Menurutrnya produk Mie Jupe ini seperti mie ramen dari Jepang namun dengan skala ekonomis menengah ke bawah dengan sedikit inovasi melalui sensasi pedas karena masyarakat Indonesia cenderung suka pedas.

Info lebih lanjut bisa hubungi:
Ayodya Kunto: 081398348398
Twitter: @MieJupe
Facebook: Mie Jupe

(hen/hen)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar