Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Senin, 05 November 2012

WARALABA: Potensi Bisnis di Surabaya tetap prospektif

WARALABA: Potensi Bisnis di Surabaya tetap prospektif


WARALABA: Potensi Bisnis di Surabaya tetap prospektif

Posted: 05 Nov 2012 05:46 AM PST

JAKARTA:  Asosiasi Franchise Indonesia (AFI)  memekirakan perkembangan bisnis warlaba masih tetap berprospek di Surabaya,  terutama  untuk jenis usaha sejumlah makanan khas asal daerah Jawa Timur.

Ketua  AFI  Anang Sukandar mengatakan  apalagi masyarakat di Surabaya menilai berbisnis dengan membeli sistem waralaba dari pemilik merek, memiliki peluang untuk mengembangkan usaha.

"Potensi Surabaya cukup baik, [waralaba] masih  tetap berkembang, karena memang orang masih melihat peluang untuk bisa berbisnis," kata Anang saat dihubungi melalui telepon genggamnya Senin, 5 November 2012.

Untuk itu, ujarnya, AFI  bersama Neo Organizer menggelar pameran waralaba  di Surabaya, Jatim pada 9-11 November 2012. Pameran waralaba yang kedelapan kalinya di Surbaya tersebut akan diselenggarakan di Mal Galaxy.

Anang mengatakan  di Surabaya pertumbuhan usaha waralaba belum memasuki tahapan jenuh, meski makin banyak merek dan jenis usaha yang ditawarkan.

Peminat usaha waralaba asal Surabaya, ujarnya, terutama tertarik dengan jenis bisnis yang menawarkan makanan khas daerah. " [Misal] usaha  [yang menjual menu] rawon," kata Anang. (sut)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar